Minggu, 17 Juni 2012

Membuat menu chating di blog dengan Envolve chat

Membuat menu chating di blog. Chating merupakan sarana berkomunikasi dengan banyak orang melalui pesan text seperti facebook ada fitur chatingnya. Tips berikut ini merupakan membuat menu chating di blog layaknya facebook. Untuk lebih jelas dan detailnya silahkan klik DEMO setelah anda klik demo pada blog tersebut pada bagian bawahnya terdapat menu chatingnya. Cara membuat menu chating di blog dengan Envolve chat sangat mudah. Caranya anda harus mendaftar dahulu di www.envolve.com dan klik sign up caranya mudah ikuti saja aturan pendaftarannya seperti pada gambar dibawah ini:
Setelah anda klik sign up akan muncul menu formulir pendaftarannya silahkan isi seperti pada gambar diatas dan bila sudah jangan lupa klik create.
Setelah anda klik create akan muncul menu selanjutnya nah disini silahkan pilih blog yang anda gunakan misalnya blogspot pilih atau arahkan pada other nantinya akan keluar kode script yang harus anda letakan pada blog anda. Bila sudah muncul kode script seperti gambar diatas silahkan copy kemudian login blog anda dan pilih menu edit HTML jangan lupa memberi tanda centang pada Expand template widget cari kode
</head>
dan letakan kode envolve tadi diatasnya. Selamat mencoba semoga bermanfaat

2 komentar:

Unknown mengatakan...

thankz gan

blognya baguz bgtt
mau donk..hehe
kunbal ke blog ane ya
http://bukupertanahan.blogspot.com

Bio stemcell gold mengatakan...

Mantap broo

Bio stemcell gold
Bio sc fassiel
Apple stemcell plus
Biogreenstore.com

Posting Komentar

Referensi Scroll Box

Start a blog