Rabu, 20 Juni 2012

5 Video Yoga Espe: Dari Lipsync Hingga Nyanyi Dangdut

Adalah Yoga Espe, seorang pemuda asal Cirebon, Jawa Barat yang rupanya adalah salah seorang penggemar Rhoma Irama. Untuk mengungkapkan betapa dia mengagumi sosok Bang Haji itu, Yoga mempersembahkan video-video yang berisi akting lipsync dari potongan film-film Rhoma. Video-video lipsync yang diunggah dalam akun Youtube pada awal tahun 2012 itu, rupanya menarik perhatian banyak orang. Namanya pun jadi perbincangan di dunia maya, sampai akhirnya tercium oleh media. Video Yoga pun menjadi bahasan di berbagai media, baik cetak maupun elektronik.
Sebelumnya, ada beberapa nama selebriti yang mengawali ketenarannya juga dari Youtube. Namun mereka lebih mengandalkan musik dan lagu dalam aksinya. Berbeda dengan yang lain, Yoga lebih memilih menirukan adegan film.
Seperti apa aksi lipsync Yoga Espe ini? Mari kita simak video-video di bawah ini :

1. Adegan Rhoma marah pada Shanty 

Lipsync ini diambil dari potongan adegan dalam film GITAR TUA, saat Rhoma marah-marah pada Shanty yang dianggap kurang bagus dalam take vocal. Yoga memberi gaya dan ekspresi dengan sangat baik untuk dialog ini. Ia menggunakan properti secarik kertas untuk melengkapi aktingnya.

2. Adegan Rhoma memberikan gitar tua pada Ani 

Dalam film GITAR TUA, ada adegan di mana Rhoma bertanya pada Ani, hadiah apa yang ia inginkan untuk pernikahan mereka. Ani pun meminta gitar Rhoma sebagai hadiahnya. Dan Yoga eSPe dengan gitarnya, berakting ala Rhoma dengan baik, diakhiri dengan adegan memeluk Ani yang pasti membuat orang tertawa.

3. Adegan Rhoma marah pada Ani


Ekspresi kecewa dan marah karena akan ditinggal kekasihnya memang harus ada dalam dialog ini. Dan Yoga melakukan itu semua dengan baik. Lipsync yang hampir sempurna, bahkan hingga tarikan nafas Rhoma pun terasa dalam ekspresi Yoga di video ini.

4. Adegan Rhoma berbincang dengan Imran


Yoga berakting ala Rhoma yang mendatangi Imron. Dalam adegan ini, diceritakan Imron telah berpura-pura menjadi Rhoma untuk kepentingan tertentu. Rhoma pun mendatangi Imron dan menegurnya. Lengkap dengan rokok di tangan dan gaya yang cool, Yoga berhasil menjadi Rhoma dalam video ini.

5. Cover lagu Tumbal milik Imron Sadewo

Nah! Kalau yang ini, Yoga bukan menghibur orang dengan gaya uniknya menirukan Rhoma. Di sini Yoga benar-benar menunjukkan bakatnya di bidang musik. Dengan permainan gitar dan suara dangdutnya, Yoga unjuk kebolehan membawakan lagu Tumbal milik Imron Sadewo.


 source: kapanlagi.com

1 komentar:

Christine Tjarlie mengatakan...

Anda Bosan Menjadi Pemain Dan Ingin Menjadi Bandar??? Temukan Solusinya Hanya Di PesonaQQ.com

Penawaran Special Dari PesonaQQ Untuk Anda Yang Bergabung Hari Ini Juga :

=>> Bonus Turnover 0.3% - 0.5% (Perminggu)
=>> Bonus Referensi 20% (Seumur Hidup)

Keuntungan Anda Yang Bergabung Bersama Kami Di PesonaQQ :

*Data Anda Aman Bersama Kami
*Pelayanan Customer Service Yang Ramah 24/7
*Tersedia 7 Permainan Dalam 1 Web Yang Sesuai Dengan Skill Anda (Poker, Domino QQ, Capsa Susun, Adu Q, Bandar Q & Bandar Poker)
*Bonus TURNOVER Yang Melimpah & Bonus REFERENSI Yang Berlaku Seumur Hidup
*Hanya Dengan 1 Akun Anda Sudah Bisa Bermain Semua Game Di PesonaQQ.com

Kalau Bukan Sekarang Kapan Lagi???

Ayok Tunjukkan Skill Anda Sekarang Juga, Hanya Di PesonaQQ.

Posting Komentar

Referensi Scroll Box

Start a blog